Selamat Datang


Sabtu, 26 November 2011

Untuk anakku yang kelima

Hari jum'at tanggal 25 November 2011 pkl 14.50 anak-ku yang kelima lahir. Alhamdulillah, akhirnya engkau lahir setelah lebih dari sepekan melewati masa kelahiran normal. Aku tidak bisa menyaksikan saat kelahiran-mu nak...dan  tidak melihat wajahmu waktu itu karena berada di luar daerah. Kabar kelahiranmu yang ku terima lewat sms seakan membawa aku ikut menyaksikan kelahiranmu. Aku bisa mengingat-ingat kembali bagaimana keempat kakak-kakakmu ketika mereka lahir.

Mungkin saja, sebenarnya engkau anakku yang ke-5 adalah penduduk bumi yang ke 7000.000.000,- bukan yang lain. Walaupun ada klaim dari beberapa negara bahwa manusia yang lahir diangka tersebut ada di negaranya. :)

Aku sedang mencari nama yang bagus yang akan menjadi nama-mu. Mungkin aku hanya bisa menitipkan nama untuk mu lewat ibumu.  Aku tidak bisa hadir untuk memberikan namamu saat aqiqah.Semoga engkau tumbuh menjadi anak yang sholehah yang bermanfaat bagi keluarga dan orang disekitarmu. Allahumma amiin....

0 komentar:

Posting Komentar